Rabu, 24 Oktober 2012

TIMBANGAN DIGITAL ACIS



Timbagan digital acis biasanya digunakan oleh orang orang yang bekerja di sebuah laboraturium untuk melakukan sebuah penelitian. Timbangan digital ini umumnya memiliki tingkat ketelitian yang baik, jika anda menggunakan timbangan ini maka anda terlebih dahulu harus menstandarisasinya karena hal tersebut ditujukan untuk mendapatkan hasil timbangan yang akurat. Ada larangan jika anda menggunakan timbangan ini untuk menimbang zat zat yang ingin anda gunakan yaitu angin. Timbangan digital acis ini sangat sensitif, tentu saja karena tingkat ketelitiannya baik maka jika anda ingin menimbang sesuatu, anda harus menimbangnya di dalam sebuah ruangan tertentu agar bobot timbangannya tidak berpengaruh.

Timbangan digital acis ini dapat anda temui di distributor distributor penjual timbangan. Timbangan ini umumnya menggunakan listrik dan baterai untuk dapat digunakan. Umumnya kapasitas timbagan ini sangat beragam, kapasitas timangan ini tergantung pada ukuran timangan tersebut. Kapasitanya mulai dari 1 kg, hingga 2 kg. Timbagan ini harus dalam kondisi yang bersih dan stabil karena hal tersebut lagi lagi dapat mempengaruhi timbangan benda yang di timbang tersebut. Jika anda memiliki usaha yang menggunakan timbangan yang membutuhkan keakuratan, maka timbangan digital acis merupakan timabangan yang paling tepat untuk anda pilih untuk melancarkan usaha anda.
Jika anda ingin memiliki timbangan ini, anda mungkin memang harus merogoh kocek yang cukup dalam. Harga dari timbangan digital acis ini tentu saja sangat berbeda jauh dengan timbangan biasa yang kita kenal untuk menimbang buah di pasaran, namun anda tentu sudah memahaminya perbedaannya bukan?. Dengan menggunakan timbangan digital acis ini tentu saja timbangan anda akan lebih akaurat, jadi jangan pernah mengeluhkan lantaran harganya yang cukup mahal karena tentu saja dari kualitasnya pun anda dpaat membedakannya dengan jelas.



MARKETING

Rizal
HP : 085264013935/085374415222
Email : rizal@difa-digital.com atau mairizalrzl@yahoo.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar